Like us On Facebook

365 Days International Web Traffic


Paket langganan web traffic untuk jangka waktu 1 tahun, dengan pengiriman visitors / pengunjung per hari selama 24 jam non stop untuk website Anda selama kurang lebih 365 hari. Bayangkan kecepatan penaikan posisi ranking peringkat website Anda di search engine terutama Google. Website yang dikunjungi banyak pengakses secara rutin selama 90 hari berturut-turut saja sangat membantu menaikkan SERP (search engine rank position), apalagi yang memiliki trafik bagus selama setahun penuh. :)

Berapa jumlah traffic nya ? Kami tidak bisa memastikan berapa jumlah visitors yang berhasil didapat dari paket layanan jasa ini, karena potensi yang bisa dihasilkan dari paket layanan jasa web traffic ini adalah Unlimited Traffic. Namun sebagai batas minimum kami memberikan garansi bahwa setidaknya total traffic yang bisa didapat sekurang-kurangnya adalah 365.000 traffic, dengan kata lain jika di akumulasikan dan di rata-rata kan maka per hari 1.000 traffic meskipun kenyataannya tidak selalu sama dari hari ke hari nya.

Bisa saja dalam satu hari mendapat kunjungan lebih dari 1.000, bisa juga sebaliknya. Tapi dengan batasan minimum akumulasi dalam 1 tahunnya yakni 365.000 traffic setidaknya memberikan gambaran kepada Anda. Sumber kunjungan akan random begitu juga asal sumber negaranya, dikarenakan salah satu metode yang kami lakukan adalah mempromosikan link url alamat website Anda ke banyak sosial media, direktori dan juga ke beberapa search engine pilihan seperti Google, Yahoo, Bing, dan lain sebagainya.

Paket Basic 1 Tahun Website Traffic
Rp. 2.372.500,- Rp. 2.000.000,- (Harga Promo)
Unlimited Website Traffic

Anda membutuhkan visitors jumlah traffic yang jauh lebih banyak ? Silahkan konsultasikan kepada kami akan kebutuhan web traffic Anda. Kami akan memberikan penawaran yang menarik sesuai dengan keinginan dan budget yang Anda anggarkan.


Bagikan ke